Twente vs Hammarby, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

- 27 Juli 2023, 10:49 WIB
Prediksi Twente vs Hammarby, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023./instagram/@officialbolognafc
Prediksi Twente vs Hammarby, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023./instagram/@officialbolognafc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Twente vs Hammarby, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023.

Dalam pertandingan kompetitif pertama mereka di musim baru, Twente menghadapi Hammarby di De Grolsch Veste di leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Konferensi UEFA pada Kamis (27 Juli).

Twente menikmati pramusim yang bagus, mengalahkan Odense 7-1 dalam pertandingan persahabatan pertama mereka pada 15 Juli sebelum bermain imbang 2-2 dengan Schalke terakhir kali.

Baca Juga: Bodo/Glimt vs Bohemians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

Sisi Joseph Oosting tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di seluruh kompetisi, menang delapan kali sejak kalah 1-0 di Utrecht pada bulan April.

Sisi Belanda membukukan tempat mereka di kualifikasi Liga Konferensi setelah mengalahkan Heerenveen dan Sparta Rotterdam di playoff Eredivisie pada bulan Juni.

Hammarby, sementara itu, terlempar ke bumi di Allsvenskan, saat mereka kalah 1-0 dari Brommapojkarna pada akhir pekan.

Baca Juga: Munculnya Akao Rion! Berikut Spoiler Sakamoto Days Chapter 129 dan Informasi Penting Lainnya

Sebelumnya, pasukan Marti Cifuentes sedang dalam rangkaian kemenangan liga berturut-turut, mengalahkan Sirius dan Kalmar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x