Bodo/Glimt vs Bohemians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

- 27 Juli 2023, 10:43 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Bodo/Glimt vs Bohemians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023.  Bodo/Glimt menjamu Bohemians Praha di Aspmyra Stadion pada leg pertama babak kualifikasi kedua UEFA Europa Conference League pada Kamis (27 Juli).  Tuan rumah melanjutkan dominasi mere
KEBUMEN TALK - Prediksi Bodo/Glimt vs Bohemians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023. Bodo/Glimt menjamu Bohemians Praha di Aspmyra Stadion pada leg pertama babak kualifikasi kedua UEFA Europa Conference League pada Kamis (27 Juli). Tuan rumah melanjutkan dominasi mere /Pixabay/KelvinStuttard/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bodo/Glimt vs Bohemians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023.

Bodo/Glimt menjamu Bohemians Praha di Aspmyra Stadion pada leg pertama babak kualifikasi kedua UEFA Europa Conference League pada Kamis (27 Juli).

Tuan rumah melanjutkan dominasi mereka di Eliteserien, mengalahkan Sandefjord Fotball 5-2 pada hari Minggu.

Baca Juga: FC Basel vs FC Tobol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

Pasukan Kjetil Knudsen telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di papan atas Norwegia, di mana mereka unggul sembilan poin di puncak klasemen.

Kepala Bodo/Glimt sedang dalam rentetan empat kemenangan dan tak terkalahkan dalam enam pertandingan, menang lima kali sejak kalah 2-0 dari Stromsgodset pada 25 Juni.

Bohemians, sementara itu, memulai musim 2023-24 Republik Ceko 1. Liga dengan kemenangan 1-0 atas 10 orang Pardubice pada hari Sabtu.

Baca Juga: KAA Gent vs Zilina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

Itu sesuai dengan pramusim mereka yang bagus, di mana mereka memenangkan empat dari enam pertandingan persahabatan mereka, kalah sekali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x