Wanita Argentina vs Wanita Afrika Selatan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

- 27 Juli 2023, 07:19 WIB
Prediksi Wanita Argentina vs Wanita Afrika Selatan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023. (Foto: Dok. Istimewa)
Prediksi Wanita Argentina vs Wanita Afrika Selatan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023. (Foto: Dok. Istimewa) /

KEBUMEN TALK - Prediksi Wanita Argentina vs Wanita Afrika Selatan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023.

Argentina menghadapi Afrika Selatan di Stadion Forsyth Barr, Kamis (27 Juli) dalam pertandingan kedua Piala Dunia Wanita FIFA 2023 .

La Albiceleste menuju ke Piala Dunia dalam kondisi yang baik tetapi tersandung di pertandingan pembuka grup mereka pada hari Senin, kalah 1-0 dari Ital y.

Baca Juga: Feyenoord vs Villarreal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

Argentina tampaknya akan menuju hasil imbang sebelum lawan mereka mencetak gol kemenangan yang terlambat dan memang layak.

Argentina membuat penampilan keempat mereka di Piala Dunia dan akan putus asa untuk meraih kemenangan pertama mereka di turnamen minggu ini.

Afrika Selatan, sementara itu, juga memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan cara yang salah, kalah 2-1 dari Swedia pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Petroclub, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

Hildah Magaia membuka skor untuk Banyana Banyana setelah babak kedua dimulai sebelum Swedia mencetak dua gol kemudian untuk meraih tiga poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x