Real Salt Lake vs Seattle Sounders, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juli 2023

- 21 Juli 2023, 12:53 WIB
Prediksi Real Salt Lake vs Seattle Sounders, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juli 2023.
Prediksi Real Salt Lake vs Seattle Sounders, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juli 2023. /instagram/@sj.earthquakes

KEBUMEN TALK - Prediksi Real Salt Lake vs Seattle Sounders, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juli 2023.

Real Salt Lake akan menjamu Seattle Sounders di America First Field pada hari Sabtu di babak pembukaan Piala Liga 2023.

Tim tuan rumah sedang menikmati hasil yang bagus di Major League Soccer saat ini dan berharap mereka dapat membawa momentum itu ke kompetisi piala akhir pekan ini.

Baca Juga: Molde FK vs Sarpsborg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juli 2023

Mereka mengalahkan New York Red Bulls 3-1 di pertandingan terakhir mereka, dengan Diego Luna mencetak dua gol sebelum Jefferson Savarino menyelesaikan poin di akhir pertandingan.

Seattle Sounders, sementara itu, telah berjuang untuk mendapatkan hasil dalam tugas domestik mereka akhir-akhir ini dan berharap mereka dapat menemukan keberuntungan yang lebih baik di panggung kontinental pada hari Sabtu.

Mereka ditahan imbang 1-1 oleh FC Dallas terakhir kali dan mungkin pantas mendapatkan lebih banyak dari permainan itu tetapi bersalah karena penyelesaian yang sia-sia.

Baca Juga: Dallas vs Charlotte, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Juli 2023

Para pengunjung berhasil mencapai final di edisi terakhir Piala Liga sebelum kalah 3-2 dari tim Meksiko Leon dan berharap mereka bisa melaju jauh kali ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x