Prediksi Skor Larne vs HJK Helsinki di Liga Champions Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

- 19 Juli 2023, 19:40 WIB
Prediksi skor Larne vs HJK Helsinki di kualifikasi babak pertama Liga Champions hari Kamis, 20 Juli 2023.
Prediksi skor Larne vs HJK Helsinki di kualifikasi babak pertama Liga Champions hari Kamis, 20 Juli 2023. /Twitter @hjkhelsinki

KEBUMEN TALK - Baca prediksi skor Larne vs HJK Helsinki di pertandingan kualifikasi Liga Champions hari Kamis, 20 Juli 2023.

Larne akan menjamu HJK Helsinki di Stadion Solitude pada Kamis pukul 01.30 WIB dalam laga leg kedua kualifikasi Liga Champions babak pertama.

Simak prediksi skor Larne vs HJK Helsinki, prediksi line up, dan preview pertandingan yang KebumenTalk.com rangkum dari laman Sportsmole.

Baca Juga: Alhamdulillah! Pedagang Pejagoan Senang Nasi Penggelnya Dipesan untuk Acara Ngunduh Mantu Putra Bupati Kebumen

Preview Liga Champions: Larne vs HJK Helsinki

Larne menampilkan penampilan yang berani di Finlandia pada leg pertama pekan lalu, namun mereka akhirnya kalah 1-0 atas HJK Helsinki.

Meski tertinggal satu gol, Larne bermain hati-hati di pertahanan dan berhasil mempertahankan skor 1-0 yang masih memberi mereka peluang lolos ke babak kedua kualifikasi Liga Champions.

Larne tampil klinis musim lalu dan pertandingan pramusim, namun mereka belum mencetak gol dalam tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka, termasuk pertandingan terakhir musim.

Baca Juga: Kualifikasi Liga Champions: Prediksi Skor Ludogorets Razgrad vs KF Ballkani, Prediksi Line Up, dan Preview

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah