Fluminense vs Sporting Cristal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juni 2023

- 27 Juni 2023, 16:55 WIB
Prediksi Fluminense vs Sporting Cristal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juni 2023
Prediksi Fluminense vs Sporting Cristal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juni 2023 /Twitter @FluminenseFC

KEBUMEN TALK - Prediksi Fluminense vs Sporting Cristal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juni 2023.

Fluminense dan Sporting Cristal saling berhadapan dalam final grup Copa Libertadores yang menggiurkan di Maracana pada Rabu (28 Juni).

Kedua belah pihak dipisahkan oleh dua poin di Grup D, sehingga kontes mendebarkan harus terjadi karena perlombaan sistem gugur tampaknya akan berakhir.

Baca Juga: Spoiler Oshi No Ko 122: Aqua Mengungkapkan Identitas Aslinya Kepada Ruby!

Fluminense mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di akhir pekan, mengalahkan Bahia 2-1 di kandang.

Tricolor sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Copa Libertadores, di mana mereka memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka sebelum kekalahan beruntun membuat harapan knockout mereka seimbang.

Namun, anak asuh Fernando Diniz masih berada di posisi terdepan di Grup D, karena mereka duduk di puncak, dua poin dan banyak tempat di atas Cristal.

Baca Juga: Ramalan Aquarius Hari Ini Hingga Besok Rabu 28 Juni 2023, Ada Banyak Pekerjaan Untukmu Hari Ini!

Sementara itu, setelah kalah di dua pertandingan pembuka mereka, Cristal meraih tujuh poin dari tiga pertandingan grup berikutnya untuk menjaga harapan mereka ke sistem gugur tetap hidup.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x