Athletico Paranaense vs Alianza Lima, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juni 2023

- 27 Juni 2023, 07:00 WIB
Athletico Paranaense vs Alianza Lima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juni 2023.
Athletico Paranaense vs Alianza Lima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juni 2023. /Tangkapan Layar Instagram @alexsantana95

KEBUMEN TALK - Prediksi Athletico Paranaense vs Alianza Lima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juni 2023.

Athletico Paranaense dan Alianza Lima bertanding di Arena da Baixada dalam pertandingan terakhir Grup G Copa Libertadores pada hari Selasa.

Sementara Rubro-Negro akan berusaha untuk finis sebagai juara grup, tim Peru itu bisa membuat lonjakan dramatis dari dasar klasemen dan lolos ke Copa Sudamericana dengan tiga poin.

Baca Juga: River Plate vs The Strongest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juni 2023

Athletico Paranaense kembali ke jalur kemenangan di Brasileiro Serie A saat mereka mengalahkan Corinthians 1-0 pada akhir pekan.

Sisi Wesley Carvalho sekarang kembali beraksi di Copa Libertadores, di mana mereka tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan mereka sejauh ini, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Dengan 10 poin dari kemungkinan 15, Athletico Parananese saat ini duduk di puncak Grup G, satu poin di atas sesama tim Brasil Atletico Mineiro di tempat kedua.

Baca Juga: Ramalan Aries Hari Ini Hingga Besok Selasa 27 Juni 2023, Timbulkan Imajinasi Kalian Hari Ini!

Di tempat lain, Alianza Lima membuat kemenangan beruntun terakhir kali ketika mereka mengalahkan Club Athletico Grau 2-0 di Divisi Primera Peru.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah