Red Bull Bragantino vs Flamengo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2023

- 22 Juni 2023, 11:55 WIB
Prediksi Red Bull Bragantino vs Flamengo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2023/Instagram/@avaifc/
Prediksi Red Bull Bragantino vs Flamengo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2023/Instagram/@avaifc/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Red Bull Bragantino vs Flamengo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2023.

Babak 11 Brasileiro Serie A berakhir pada hari Kamis ketika Red Bull Bragantino menghadapi Flamengo di Estádio Nabi Abi Chedid.

Sementara tuan rumah akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka, Rubro-Negro bersiap untuk meraih kemenangan kelima secara beruntun di semua kompetisi.

Baca Juga: Vasco da Gama vs Goias, Prediksi Sko, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2023

Red Bull Bragantino gagal menahan kemerosotan performa mereka saat ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Mineiro dua minggu lalu.

Sebelumnya, pasukan Pedro Caixinha mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka pada 4 Juni, ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Fluminense, empat hari sebelum bermain imbang 1-1 dengan Estudiantes di Copa Sudamericana.

Dengan 14 poin dari 10 pertandingan, Red Bull Bragantino saat ini berada di urutan ke-12 klasemen Serie A, tetapi bisa naik ke posisi keenam dengan kemenangan pada hari Kamis.

Baca Juga: Coritiba vs Internacional, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2023

Di tempat lain, Flamengo menampilkan performa dengan kualitas terbaik saat mereka mengalahkan Gremio 3-0 terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x