Colorado Rapids vs Vancouver Whitecaps, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Juni 2023

- 21 Juni 2023, 19:52 WIB
Colorado Rapids vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Juni 2023./Instagram/@coloradorapids
Colorado Rapids vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Juni 2023./Instagram/@coloradorapids /

KEBUMEN TALK - Colorado Rapids vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Juni 2023.

MLS kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Colorado Rapids dan Vancouver Whitecaps bertanding di DSG Park pada hari Rabu.

Pasukan Robin Fraser menuju pertandingan tengah pekan tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: My Hero Academia 392 Spoiler Toga Memakan Ochako!

Colorado Rapids dikirim jatuh kembali ke bumi dua minggu yang lalu saat mereka kalah 2-0 melawan Orlando City di Stadion Exploria.

Ini menyusul hasil imbang tanpa gol dengan San Jose Earthquakes pada 4 Juni yang membuat enam kekalahan beruntun mereka berakhir.

Colorado Rapids tetap berada di dasar klasemen Wilayah Barat, sama-sama mengumpulkan 13 poin dengan LA Galaxy yang berada di posisi ke-13.

Baca Juga: Ramalan Taurus Hari Ini Hingga Besok Kamis 22 Juni 2023, Fokus Karir dan Kehidupan Rumah Tangga Hari Ini!

Di tempat lain, Vancouver Whitecaps ditahan untuk kedua kalinya berturut-turut dari rampasan di liga saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Cincinnati terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah