Fluminense vs Atletico Mineiro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2023

- 21 Juni 2023, 17:09 WIB
Prediksi Fluminense vs Atletico Mineiro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2023
Prediksi Fluminense vs Atletico Mineiro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2023 /REUTERS/ Antonio Lacerda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Fluminense vs Atletico Mineiro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2023.

Fluminense dan Atletico Mineiro kembali beraksi di Brasileiro Serie A saat mereka saling berhadapan pada hari Kamis.

Kedua belah pihak saat ini hanya dipisahkan oleh satu poin dan satu tempat di eselon atas tabel dan kami mengantisipasi kontes mendebarkan berikutnya di Estádio Municipal General Raulino de Oliveira.

Baca Juga: Saint Louis City vs Real Salt Lake, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2023

Fluminense gagal meraih kemenangan kedua berturut-turut di Serie A terakhir kali karena ditahan imbang 2-2 oleh Goias di Estádio da Serrinha.

Pasukan Fernando Diniz meraih kemenangan 2-1 atas Red Bull Bragantino dalam pertandingan Serie A sebelumnya untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun di liga pada 4 Juni.

Fluminense sekarang pulang ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan di Serie A musim ini, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan mereka sejauh ini.

Baca Juga: Bahia vs Palmeiras, Prediksi Skor. Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2023

Di tempat lain, Atletico Mineiro gagal meraih kemenangan ketiga secara beruntun terakhir kali karena ditahan imbang 1-1 oleh Red Bull Bragantino.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x