Aston Villa vs Brighton & Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Mei 2023

- 27 Mei 2023, 19:10 WIB
Prediksi Aston Villa vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023./ Instagram @jacobramseyy
Prediksi Aston Villa vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023./ Instagram @jacobramseyy /

KEBUMEN TALK - Prediksi Aston Villa vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023.

Aston Villa akan mencari untuk memastikan kembalinya mereka ke Eropa untuk pertama kalinya sejak kampanye 2010-11 ketika mereka menghadapi Brighton & Hove Albion di final musim mereka pada hari Minggu.

Sisi Roberto De Zerbi telah menikmati kampanye Liga Premier yang luar biasa dan dijamin finis di urutan keenam dalam klasemen, pencapaian tertinggi mereka di papan atas.

Baca Juga: Crystal Palace vs Nottingham Forest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Mei 2023

Aston Villa memastikan mereka tetap di posisi terdepan untuk tiket Liga Konferensi Sabtu lalu ketika mereka menahan diri untuk mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool.

Ini menyusul kemenangan mendebarkan 2-1 atas Tottenham Hotspur pada 15 Mei yang mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka.

Dengan 58 poin dari 37 pertandingan, Aston Villa saat ini berada di urutan ketujuh klasemen Liga Premier, satu poin di atas Tottenham di luar tempat kualifikasi Liga Konferensi.

Baca Juga: Prediksi Cadiz vs Celta Vigo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Mei 2023

Sementara itu, Brighton & Hove Albion memastikan tempat mereka di Liga Europa musim depan saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Manchester City akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x