Liga Premiera: Benfica vs Santa Clara, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

- 27 Mei 2023, 14:38 WIB
Prediksi Benfica vs Santa Clara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023.
Prediksi Benfica vs Santa Clara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023. /Twitter @benficanews_/

KEBUMEN TALK - Prediksi Benfica vs Santa Clara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023.

Pemimpin klasemen Benfica akan menjamu tim urutan terakhir Santa Clara di Estádio da Luz dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Primeira pada hari Sabtu.

Tuan rumah kehilangan poin pekan lalu melawan rival sengit Sporting, membiarkan pintu terbuka bagi juara bertahan Porto untuk merebut gelar dari Benfica pada hari terakhir musim ini.

Baca Juga: Flamengo vs Cruzeiro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Sporting memimpin dua gol di babak pertama tetapi pemimpin liga menghasilkan kinerja yang kuat di babak kedua dengan João Neves mencetak gol penyeimbang di masa injury time.

Tim tamu akan terdegradasi dari Primeira Liga di akhir musim, sehingga hasil pertandingan tidak mempengaruhi nasib mereka.

Meskipun demikian, mereka dapat mengacaukan rencana tuan rumah untuk mengangkat trofi liga pertama mereka dalam empat tahun.

Baca Juga: Hari Ini, Clermont vs Lorient, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Mereka mencatatkan kemenangan kedua mereka dalam tiga pertandingan pekan lalu saat gol babak pertama Andrezinho membantu mereka mengalahkan Portimonense 1-0 di kandang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x