Prediksi Cadiz vs Celta Vigo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Mei 2023

- 27 Mei 2023, 18:59 WIB
Prediksi Cadiz vs Celta Vigo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023.
Prediksi Cadiz vs Celta Vigo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023. /Tangkapan layar L'Equipe/

KEBUMEN TALK - Prediksi Cadiz vs Celta Vigo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023.

Cadiz menjamu Celta Vigo di Estadio Nuevo Mirandilla di La Liga pada hari Minggu, mencari celah antara mereka dan zona degradasi.

Kapal Selam Kuning saat ini duduk di atas zona degradasi karena selisih gol dengan 38 poin, sama dengan Real Valladolid yang berada di urutan ke-18.

Baca Juga: Orlando Pirates vs Sekhukhune United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Kemunduran di sini bisa mendorong mereka kembali ke zona merah seandainya Valladolid mengalahkan Almeria dalam pertandingan mereka di hari yang sama.

Namun, satu hal yang terjadi untuk Cadiz adalah mereka telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka, mengalahkan Valencia 2-1 dan kemudian mengalahkan Valladolid 2-0.

Adapun Celta Vigo, tim asal Galicia itu berada di posisi ke-14 dengan 40 poin, yang idealnya cukup untuk memastikan keselamatan mereka, tetapi situasinya sangat ketat di ujung klasemen saat ini.

Baca Juga: Colorado vs Cincinnati, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Untuk konteksnya, tim Carlos Carvalhal hanya unggul dua poin dari zona degradasi meskipun duduk empat tempat di atas, dan dinamika dapat berubah tergantung pada hasil permainan mereka serta orang lain di sekitar mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x