Crystal Palace vs Nottingham Forest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Mei 2023

- 27 Mei 2023, 19:05 WIB
Prediksi Crystal Palace vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023.
Prediksi Crystal Palace vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023. /@arsenal/Twitter

KEBUMEN TALK - Prediksi Crystal Palace vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023.

Crystal Palace dan Nottingham Forest mengakhiri kampanye Liga Premier 2022-23 mereka ketika mereka berhadapan di Selhurst Park pada hari Minggu.

Setelah baru-baru ini menjamin kelangsungan hidup mereka, anak buah Steve Cooper akan menuju akhir pekan untuk mengakhiri musim yang bergejolak di puncak.

Baca Juga: Prediksi Cadiz vs Celta Vigo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Mei 2023

Crystal Palace mengakhiri rentetan dua kekalahan tandang berturut-turut pada Sabtu lalu ketika mereka bermain imbang 2-2 melawan Fulham di Craven Cottage.

Sisi Roy Hodgson sekarang kembali ke rumah, di mana mereka telah memenangkan semua kecuali satu dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Everton pada 22 April menjadi pengecualian.

Dengan 44 poin dari 37 pertandingan, Crystal Palace saat ini berada di urutan ke-11 klasemen dan berharap untuk finis di atas rival London Chelsea, yang duduk satu poin di bawah mereka.

Baca Juga: Orlando Pirates vs Sekhukhune United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Setelah kampanye yang bergejolak, Nottingham Forest mengamankan keselamatan Liga Premier akhir pekan lalu ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x