Prediksi Charlotte FC vs Chicago Fire, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Mei 2023

- 17 Mei 2023, 11:04 WIB
Prediksi Charlotte FC vs Chicago Fire, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Mei 2023./Instagram/@austinfc/
Prediksi Charlotte FC vs Chicago Fire, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Mei 2023./Instagram/@austinfc/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Charlotte FC vs Chicago Fire, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Mei 2023.

Chicago Fire bersiap untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka menghadapi Charlotte FC di Stadion Bank of America pada hari Rabu.

Pasukan Christian Lattanzio, sementara itu, menuju pertandingan tengah pekan dengan kemenangan beruntun tiga pertandingan dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir.

Baca Juga: Prediksi Columbus Crew vs LA Galaxy, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Mei 2023

Charlotte FC mempertahankan performa bagus mereka saat mereka meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Atlanta United di Stadion Mercedes-Benz pada hari Sabtu.

Sisi Lattanzio sekarang kembali ke rumah, di mana mereka mencatatkan empat kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut sejak Maret.

Dengan 15 poin dari 12 pertandingan, Charlotte FC saat ini berada di urutan ke-12 di tabel Wilayah Timur, satu poin dan satu tempat di atas tim tamu hari Rabu.

Baca Juga: Middlesbrough vs Coventry City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Mei 2023

Chicago Fire, di sisi lain, meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini saat mereka mengalahkan 10 orang Saint Louis City terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x