FC Cincinnati vs Philadelphia Union, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2023

- 10 Februari 2023, 15:20 WIB
Prediksi FC Cincinnati vs Philadelphia Union, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2023.
Prediksi FC Cincinnati vs Philadelphia Union, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2023. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Cincinnati vs Philadelphia Union, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2023.

FC Cincinnati dan Philadelphia Union akan bertanding dalam pertandingan persahabatan pada Jumat (10 Februari) menjelang kampanye MLS baru.

Pasukan Pat Noonan akan menuju akhir pekan mencari satu kemenangan atas tim tamu, setelah menderita kekalahan 1-0 di perempat final playoff musim lalu.

Baca Juga: Club Brugge vs Royal Union Saint-Gilloise, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head Lainnya 10 Februari 2023

Cincinnati memulai persiapan mereka untuk musim baru dengan penuh gaya, mengamankan kemenangan 3-2 yang diperoleh dengan susah payah atas Austin FC dua minggu lalu.

Itu adalah pertandingan pertama tim Noonan sejak 21 Oktober, ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Philadelphia Union di semifinal playoff.

Cincinnati sekarang akan berusaha membangun kemenangan mereka atas Austin saat mereka mengincar kemenangan keempat dalam banyak pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Birmingham City vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x