Club Brugge vs Royal Union Saint-Gilloise, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head Lainnya 10 Februari 2023

- 10 Februari 2023, 15:00 WIB
Prediksi Club Brugge vs Royal Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2023.
Prediksi Club Brugge vs Royal Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2023. /twitter.com@ClubBrugge/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Club Brugge vs Royal Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2023.

Club Brugge akan menjamu Royal Union Saint-Gilloise di Stadion Jan Breydel pada hari Jumat di babak lain dari kampanye Liga Pro Jupiler 2022-23.

Tim tuan rumah telah mengalami kampanye yang sangat mengecewakan, gagal tampil mengesankan dalam mempertahankan gelar mereka.

Baca Juga: Birmingham City vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2023

Mereka telah berjuang untuk menjadi hidup di bawah bos baru Scott Parker, bermain imbang tanpa gol melawan Royal Antwerp dalam pertandingan liga terakhir mereka dan tidak dapat mengeluh setelah hanya melakukan empat tembakan sepanjang pertandingan.

Brugge duduk di urutan keempat klasemen liga dengan 41 poin dari 24 pertandingan. Mereka akan berusaha melepaskan hasil terbaru mereka dan mengembalikan kampanye mereka ke jalur yang benar Jumat ini.

Royal Union Saint-Gilloise, sementara itu, sedang terbang saat ini dan saat ini melakukan pembayaran terlambat untuk gelar liga Belgia.

Baca Juga: Prediksi Nice vs Ajaccio, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x