Jelang Hadapi Watford, Cody Gakpo Siap Tampil Debut Untuk Liverpool

- 7 Januari 2023, 19:42 WIB
Cody Gakpo siap tampil debut untuk Liverpool
Cody Gakpo siap tampil debut untuk Liverpool /Instagram/@codymathesgakpo

KEBUMEN TALK – Pemain anyar Liverpool Cody Gakpo akan melakukan debutnya sebagai pemain baru Liverpool jelang menghadapi Wolves.

Jürgen Klopp sebagai pelatih juga telah mengonfirmasi bahwa Cody Gakpo kemungkinan akan melakukan debutnya untuk Liverpool dalam pertandingan Emirates FA Cup hari Minggu dini hari melawan Wolves.

Cody Gakpo merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang yang bergabung dengan klub dari PSV Eindhoven pada awal jendela transfer.

Baca Juga: Innalillahi, Seorang Tukang Ojek Ditemukan Meninggal Dunia di Dekat Tugu Lawet, Kebumen

Ia juga telah berlatih bersama rekan setim barunya di AXA Training Center minggu ini untuk melakukan latihan dan persiapan jelang menghadapi pertandingan lanjutan Emirates FA Cup.

Dengan bergabungnya Cody Gakpo dalam skuad Liverpool jelas akan menambah amunisi pemain serang Liverpool asuhan Jurgen Kloop.

"Ya, dia berpeluang untuk bermain. Dia akan terlibat dalam skuat, tentu saja. Bagaimana tepatnya kami harus memutuskan dalam beberapa jam ke depan,” kata Kloop.

Baca Juga: Rilis Sore ini, Berikut Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 14

Dengan statistik yang dimiliki oleh Cody Gakpo di tim sebelumnya dan pada gelaran Piala Dunia 2022 akan menarik perhatian para penggemar Liverpool untuk melihat aksi-aksinya bersama tim barunya.

Cody Gakpo telah mencatatkan 9 gol dan 14 assist bersama PSV Eindhoven dalam 14 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x