Ditahan Imbang 0-0, Yuk Intip Peluang Timnas Indonesia di Leg Kedua

- 6 Januari 2023, 23:44 WIB
Timnas Indonesia ditahan imbang pada partai semifinal leg pertama
Timnas Indonesia ditahan imbang pada partai semifinal leg pertama /Instagram @pssi/

KEBUMEN TALK – Perjuangan Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2022 telah memasuki babak semifinal, dimana Timnas Indonesia menjadi tim pertama yang melakoni pertandingan melawan Timnas Vietnam.

Dipertandingan lainnya, tim yang akan berhadapan di partai semifinal adalah antara Timnas Malaysia berhadapan dengan Timnas Thailand.

Pada pertandingan lanjutan Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia melawan Vietnam yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023 dalam babak semifinal berakhir tanpa gol dan hanya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Baca Juga: Imbang di Leg Pertama, Begini Perhitungan Timnas Indonesia Lolos Final Piala AFF 2022

Selama jalannya pertandingan antara kesebelasan Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam tidak ada gol yang diciptakan meski beberapa peluang telah berhasil diciptakan oleh kedua tim selama 90 menit pertandingan berlangsung.

Selama pertandingan berlangsung Timnas Indonesia yang bermain sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan Timnas Vietnam dalam hal penguasaan bola, karena kehebatan para pemainnya dalam menjaga aliran bola antar pemain mereka sendiri.

Pertandingan kedua Timnas tersebut berlangsung sangat sengit dan cukup keras karena antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam sangat ingin memenangkan pertandingan guna memastikan salah satu dari mereka lolos ke partai Final Piala AFF 2022.

Baca Juga: Prediksi Bahrain vs UEA, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2023

Timnas Indonesia yang tampil sebagai tuan rumah mencoba memanfaatkan atmosfer penonton dengan mencoba tampil menekan ke daerah pertahanan Timnas Vietnam untuk menciptakan peluang.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x