Prediksi Rangers vs Celtic, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Januari 2023

- 1 Januari 2023, 13:28 WIB
Prediksi Rangers vs Celtic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Januari 2023. / Twitter / @indo_jleague
Prediksi Rangers vs Celtic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Januari 2023. / Twitter / @indo_jleague /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Rangers vs Celtic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Januari 2023.

Rangers akan menjamu saingan Old Firm Celtic di Stadion Ibrox dalam pertandingan Liga Utama Skotlandia pertama mereka tahun 2023 pada hari Senin.

Celtic berada di puncak klasemen liga dengan 54 poin atas nama mereka karena mereka telah memenangkan 18 dari 19 pertandingan mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Wigan Athletic vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Januari 2023

Tuan rumah berada di posisi kedua di tabel liga dan tertinggal sembilan poin dari Celtic saat mereka berusaha mengurangi jarak antara mereka dan tim tamu.

Tuan rumah telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka dan dalam pertandingan sebelumnya, gol dari Alfredo Morelos, Connor Goldson dan Malik Tillman membantu mereka mengalahkan Motherwell 3-0 di kandang.

Celtic mengamankan kemenangan tandang 4-0 yang mengesankan atas Hibernian terakhir kali, ketika Aaron Mooy mengantongi dua gol sementara Daizen Maeda dan Kyogo Furuhashi juga bisa mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x