Brighton & Hove Albion vs Arsenal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Desember 2022

- 31 Desember 2022, 13:42 WIB
Prediksi Brighton & Hove Albion vs Arsenal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Desember 2022.
Prediksi Brighton & Hove Albion vs Arsenal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Desember 2022. /Instagram @arsenal/IG Arsenal

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Brighton & Hove Albion vs Arsenal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Desember 2022.

Brighton & Hove Albion akan menjamu pemimpin liga Arsenal di Stadion Falmer dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka tahun ini pada hari Sabtu.

Tuan rumah melanjutkan kampanye liga mereka dengan kemenangan tandang 3-1 yang mengesankan atas Southampton pada hari Senin.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Valencia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Desember 2022

Adam Lallana dan Solly March masuk dalam daftar pencetak gol dan mereka menambahkan satu gol lagi, berkat gol bunuh diri bek Southampton Romain Perraud pada menit ke-35.

Arsenal juga melanjutkan kampanye liga mereka dengan kemenangan 3-1. Mereka mengalahkan rival lokal West Ham United di kandang, membalikkan defisit satu gol di babak kedua. Saïd Benrahma membuat The Hammers unggul pada menit ke-27.

Penyerang dalam performa terbaik Bukayo Saka , Gabriel Martinelli, dan Eddie Nketiah mencetak gol secara berurutan untuk membantu The Gunners meraih kemenangan ke-13 mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Espanyol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x