Prediksi Wigan Athletic vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Januari 2023

- 1 Januari 2023, 13:23 WIB
Prediksi Wigan Athletic vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Januari 2023.
Prediksi Wigan Athletic vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Januari 2023. /Instagram/@hullcity/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Wigan Athletic vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Januari 2023.

Wigan Athletic menjamu Hull City di Stadion DW di Kejuaraan EFL pada hari Senin, berusaha untuk menghentikan kekalahan mereka.

The Latics kalah dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut - 2-1 vs Sheffield United, 4-1 vs Middlesbrough dan 4-1 vs Sunderland dan gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Dengan hanya enam kemenangan dan 24 poin dalam 25 pertandingan, tim asuhan Kolo Touré berada di posisi terbawah di klasemen liga dan tampaknya akan segera kembali ke League One.

Hull City juga tidak menutupi diri mereka dalam kejayaan, mendekam di posisi ke-18 dalam tabel, hanya memperoleh enam poin lebih banyak dari Wigan.

Namun, tidak seperti Latics, Macan telah mengalami perubahan manajerial, dengan Shota Arveladze dipecat pada bulan September dan Andy Dawson mengambil alih kendali untuk sementara sampai Liam Rosenior diresmikan sebagai manajer permanen berikutnya pada bulan November.

Baca Juga: Western Sydney Wanderers vs Macarthur FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x