Juventud Torremolinos CF vs Sevilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Desember 2022

- 21 Desember 2022, 08:39 WIB
Juventud Torremolinos CF vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Desember 2022.
Juventud Torremolinos CF vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Desember 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@sevillafc

 

KEBUMEN TALK - Juventud Torremolinos CF vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Desember 2022. Sevilla mengalahkan Juventud Torremolinos CF 1-0 di Copa del Rey pada hari Rabu.

Setelah mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka, tim Segunda Federación akan berupaya membangun hasil itu dan menyebabkan kekecewaan.

Sebelumnya, mereka dalam lima pertandingan tanpa kemenangan, mengambil satu hasil imbang dan kalah empat pertandingan pada waktu itu.

Baca Juga: Charlton Athletic vs Brighton & Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Des 2022

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Copa del Rey, di mana mereka mengamankan kemenangan adu penalti yang mengesankan atas Huesca di babak pertama pada bulan November lalu.

Sementara itu, Sevilla mengakhiri jeda Piala Dunia mereka dengan gemilang saat mereka mengklaim kemenangan persahabatan 7-0 atas FC Volendam.

Mereka sekarang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim satu hasil imbang dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 2-0 atas Velarde dalam pertandingan pembuka Copa del Rey pada 13 November.

Baca Juga: Blackburn Rovers vs Nottingham Forest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x