Coventry City vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Desember 2022

- 20 Desember 2022, 12:48 WIB
Prediksi Coventry City vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Desember 2022.i/instagram/@coventrycityfcofficial
Prediksi Coventry City vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Desember 2022.i/instagram/@coventrycityfcofficial /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Coventry City vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Desember 2022.

Coventry City akan menjamu West Bromwich Albion di Coventry Building Society Arena pada hari Rabu di babak lain sepak bola Kejuaraan EFL.

Tim tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi saat ini sedang berjuang untuk paruh atas tabel Championship.

Baca Juga: Adakan Jamming Session, UKM Musik UPB Satukan 5 Kampus di Kebumen

Mereka bermain imbang 3-3 di kandang melawan Swansea City di pertandingan terakhir mereka dan akan kecewa karena tidak mendapatkan tiga poin setelah memimpin tiga gol tepat sebelum tanda satu jam.

Coventry City duduk di urutan ke-14 di tabel liga dengan 30 poin dari 21 pertandingan. Mereka akan berusaha melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan minggu ini.

West Bromwich Albion mengalami awal yang hampir buruk di musim mereka tetapi sekarang bermain bagus di bawah manajer baru Carlos Corberan.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs OGC Nice, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x