Prediksi Bologna vs Torino, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 November 2022

- 6 November 2022, 13:03 WIB
Prediksi Bologna vs Torino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022./ Twitter @BolognaFC1909en
Prediksi Bologna vs Torino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022./ Twitter @BolognaFC1909en /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bologna vs Torino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022.

Bologna akan menyambut Torino di Stadio Renato Dall'Ara dalam pertandingan papan tengah Serie A pada hari Minggu (6 November).

Kedua tim memiliki hasil yang sama dalam lima pertandingan terakhir mereka dan menuju ke pertandingan ini dengan dua kemenangan berturut-turut.

Baca Juga: Info Pemadaman Listrik di Temanggung Hari ini Minggu 6 November 2022, Cek Jadwal dan Lokasinya

Bologna mengalahkan Lecce 2-0 dua minggu lalu sebelum gol di babak kedua dari Lewis Ferguson dan Riccardo Orsolini membantu mereka meraih kemenangan melawan tim promosi lainnya — Monza.

Torino, sementara itu, naik ke paruh atas klasemen dengan kemenangan 2-1 berturut-turut, menang di Udinese sebelum mengalahkan juara bertahan AC Milan di kandang.

Koffi Djidji dan Aleksei Miranchuk mencetak gol secara berurutan di babak pertama saat Torino memimpin dengan menentukan.

Baca Juga: Halo Capricorn, Banyak Peluang Datang Hari Ini, Simak Zodiak Capricorn, 6 November 2022

Junior Messias memperkecil ketertinggalan Milan pada menit ke-67, tetapi klub yang bermarkas di Turin itu mampu mempertahankan tiga poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x