Aston Villa Vs Manchester United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 November 2022

- 5 November 2022, 18:16 WIB
Prediksi Aston Villa Vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022.(Instagram @manchesterunited)
Prediksi Aston Villa Vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022.(Instagram @manchesterunited) /

KEBUMEN TALK - Prediksi Aston Villa Vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022.

Liga Premier kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Aston Villa berhadapan dengan tim Manchester United asuhan Erik ten Hag di Villa Park pada hari Minggu.

Pratinjau Aston Villa vs Manchester United

Aston Villa saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Baca Juga: Keren! Semut Dapat Membuat Rakit Saat Banjir, Inilah 9 Fakta Unik Tentang Semut

Tim tuan rumah merosot ke kekalahan 4-0 di tangan Newcastle United pekan lalu dan harus bangkit kembali di fixture ini.

Manchester United, di sisi lain, berada di tempat kelima dalam tabel liga saat ini dan telah membaik setelah awal yang lambat untuk kampanye mereka.

Setan Merah mengalahkan Real Sociedad dengan kemenangan 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Spezia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 November 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x