Prediksi Atletico Goianiense vs Palmeiras, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Oktober 2022

- 10 Oktober 2022, 09:39 WIB
Prediksi Atletico Goianiense vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Oktober 2022.//instagram/@palmeiras
Prediksi Atletico Goianiense vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Oktober 2022.//instagram/@palmeiras /

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Goianiense vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Oktober 2022.

Atletico Goianiense akan menjamu pemuncak klasemen Palmeiras di Estadio Antonio Accioly dalam lanjutan Serie A Brasil, Senin (10 Oktober).

Tuan rumah telah melihat peningkatan dalam bentuk dalam pertandingan terakhir, memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Waspada Cuaca Ekstrem! Warga 7 Wilayah di Jateng Ini Diminta Waspada, Salah Satunya Kebumen

Atletico telah naik satu tempat di klasemen dan sekarang berada di peringkat ke-18 dengan 28 poin.

Saat kuartal terakhir kampanye liga semakin dekat, menghindari degradasi akan menjadi tujuan utama mereka untuk kampanye 2022.

Palmeiras, sementara itu, telah mempertahankan cengkeraman kuat pada posisi terdepan di klasemen dan berada dalam lima kemenangan beruntun. Mereka bangkit dari kemenangan 4-0 atas Coritiba di kandang.

Baca Juga: Prediks Fiorentina vs Lazio, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Oktober 2022

Atletico menghasilkan penampilan luar biasa dalam pertandingan mereka sebelumnya, bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Fluminense 3-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x