Borussia Monchengladbach vs Koln, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

- 9 Oktober 2022, 17:46 WIB
Prediksi Borussia Monchengladbach vs Koln, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022.
Prediksi Borussia Monchengladbach vs Koln, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022. /Instagram.com/bvb89/

KEBUMEN TALK - Prediksi Borussia Monchengladbach vs Koln, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022.

Borussia Monchengladbach akan menjamu Koln di Borussia-Park pada Minggu (9 Oktober) sore di Bundesliga .

Tuan rumah memiliki hasil yang beragam musim ini, kehabisan tenaga setelah awal yang positif. Mereka berada di ujung penerima dari kekalahan 5-1 melawan Werder Bremen yang baru dipromosikan dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Angers vs Strasbourg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

Monchengladbach mendapati diri mereka tertinggal empat gol sebelum Marcus Thuram mencetak gol hiburan tepat setelah satu jam.

Monchengladbach berada di urutan kesembilan dalam tabel liga dengan 12 poin dari delapan pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan membuat kampanye mereka kembali ke jalurnya akhir pekan ini.

Koln, sementara itu, juga mengalami kesulitan di liga musim ini. Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan comeback 3-2 atas Borussia Dortmund, berkat gol babak kedua dari Florian Kainz, Steffen Tigges dan Dejan Ljubicic.

Baca Juga: Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

Mereka, bagaimanapun, dikalahkan 1-0 oleh Partizan di Liga Konferensi Eropa UEFA pada pertengahan pekan dan akan berusaha untuk bangkit kembali di sini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x