Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

- 9 Oktober 2022, 17:36 WIB
Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022./ Twitter / @HerthaBSC_EN
Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022./ Twitter / @HerthaBSC_EN /

KEBUMEN TALK - Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022.

Hertha Berlin akan menjamu Freiburg di Olympiastadion pada Minggu (9 Oktober) sore di Bundesliga .

Nyonya Tua mengalami awal yang buruk di musim mereka, kalah di babak pertama DFB-Pokal melawan tim lapis kedua Eintracht Braunschweig.

Baca Juga: Prediksi Mechelen vs Anderlecht, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

Namun, mereka telah mengumpulkan hasil yang positif, baru-baru ini menahan Hoffenheim dengan hasil imbang 1-1 di kandang, dengan Dodi Lukebakio mencetak gol penyeimbang tepat sebelum turun minum.

Hertha berada di peringkat 14 klasemen dengan hanya tujuh poin dari delapan pertandingan. Mereka hanya dua poin di atas zona degradasi dan akan berusaha memperlebar jarak itu akhir pekan ini.

Freiburg, sementara itu, sedang menikmati performa cemerlang dan akan menganggap diri mereka sebagai penantang gelar awal.

Baca Juga: Huddersfield Town vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

Mereka mengalahkan Mainz 2-1 di pertandingan liga terakhir mereka, berkat gol babak pertama dari Michael Gregoritsch dan Daniel-Kofi Kyereh sebelum mengalahkan Nantes 2-0 di Liga Europa UEFA pada pertengahan pekan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x