Huddersfield Town vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

- 9 Oktober 2022, 14:43 WIB
Prediksi Huddersfield Town vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022.
Prediksi Huddersfield Town vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022. /Instagram/@hullcity/

KEBUMEN TALK - Prediksi Huddersfield Town vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022.

Huddersfield Town akan menyambut Hull City di John Smith's Stadium pada matchday 14 EFL Championship pada Minggu (9 Oktober).

Tuan rumah datang dari hasil imbang 3-3 yang mendebarkan ke Luton Town pada pertengahan pekan. Lima gol dicetak di babak pertama, dengan Elijak Adebayo mencetak dua gol untuk membawa tuan rumah memimpin 3-2 saat turun minum.

Baca Juga: Prediksi Nice vs Troyes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

Ben Jackson mencetak gol penyama kedudukan 20 menit menjelang akhir pertandingan.

Meski begitu, Terriers tetap berada di zona degradasi. Mereka hanya satu poin di atas Coventry City yang berada di posisi terbawah dan empat poin dari zona aman dengan satu pertandingan tersisa.

Hull, sementara itu, menang 2-1 atas Wigan di kandang sendiri. Will Keane membuka skor untuk tim tamu lebih awal sebelum gol Dimitrious Pelkas dan Oscar Estupinan membantu Tigers mengklaim poin maksimal.

Baca Juga: Bodo/Glimt vs Sandefjord, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

Kemenangan itu membantu pakaian Yorkshire naik ke urutan 17 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 14 poin dari 12 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x