Prediksi Bayer Leverkusen vs Schalke, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

- 7 Oktober 2022, 18:27 WIB
Prediksi Bayer Leverkusen vs Schalke, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022./Antara/AFP/LEON KUEGELER
Prediksi Bayer Leverkusen vs Schalke, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022./Antara/AFP/LEON KUEGELER /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bayer Leverkusen vs Schalke, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.

Bayer Leverkusen akan menjamu Schalke di BayArena pada Sabtu sore dalam putaran lain kampanye Bundesliga 2022-23.

Die Werkself telah mengalami awal yang buruk untuk musim mereka dan saat ini menemukan diri mereka di zona degradasi, mendorong pemecatan manajer Gerardo Seoane, dengan Xabi Alonso ditunjuk sebagai penggantinya.

Baca Juga: Prediksi Mainz vs RB Leipzig, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Tim tuan rumah dikalahkan 4-0 oleh Bayern Munich dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum kalah 2-0 dari Porto di Liga Champions pada Selasa.

Bayer Leverkusen duduk di urutan ke-17 di tabel liga dengan hanya mengumpulkan lima poin sejauh ini. Kemenangan pada hari Sabtu bisa membuat mereka keluar dari zona degradasi dan mereka akan berusaha melakukan hal itu.

Schalke belum pernah kembali ke papan atas dan sekarang duduk sangat dekat dengan zona degradasi saat mereka menuju kuartal kedua musim ini.

Baca Juga: Diguyur Hujan! Pohon Kelapa Tumbang Timpa Rumah Warga Buluspesantren Alami Kerugian Segini!

Mereka dikalahkan 3-2 oleh 10 pemain Augsburg terakhir kali dan tampaknya akan mendapatkan satu poin setelah berjuang untuk bangkit dari defisit dua gol tetapi akhirnya dibatalkan oleh gol akhir dari lawan mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x