Osasuna vs Valencia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2022

- 7 Oktober 2022, 10:31 WIB
Prediksi Osasuna vs Valencia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2022.
Prediksi Osasuna vs Valencia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2022. /Twitter/ Valencia CF/

KEBUMEN TALK - Prediksi Osasuna vs Valencia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2022.

Osasuna menjamu Valencia di El Sadar di La Liga pada hari Sabtu, mencari untuk kembali ke jalur kemenangan dan tetap di tempat Eropa.

Los Rojillos saat ini berada di urutan keenam dalam tabel liga dengan 13 poin dari tujuh pertandingan tetapi belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Almeria vs Rayo Vallecano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Tim asuhan Jagoba Arrasate dikalahkan 2-0 oleh Getafe yang kesulitan, yang diikuti dengan hasil imbang 1-1 dengan Real Madrid, meskipun yang terakhir adalah hasil yang menggembirakan.

Sebelum hasil itu, Los Blancos telah memenangkan setiap pertandingan liga mereka musim ini, dan Osasuna menampilkan performa yang luar biasa untuk menjadi tim pertama yang mengambil poin dari mereka.

Fakta bahwa mereka berhasil melakukannya di kandang juara Spanyol, Santiago Bernabeu, menambah kredibilitas hasil mereka.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Valencia tidak terlalu jauh di belakang, setelah mengumpulkan hanya tiga poin lebih sedikit dari Osasuna dari tujuh pertandingan dan duduk di posisi kesembilan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x