Prediksi Honduras vs Guatemala, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 27 September 2022, 14:35 WIB
Prediksi Honduras vs Guatemala, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi Honduras vs Guatemala, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. /ERICK MARCISCANO/REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi Honduras vs Guatemala, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Honduras dan Guatemala akan bertanding dalam pertandingan persahabatan di Stadion PNC pada Selasa (27 September).

Kedua tim mengalami kekalahan tiga gol dalam pertandingan sebelumnya. Honduras berada di ujung penerima kekalahan 3-0 dari Argentina pada hari Kamis.

Baca Juga: Pisces Hari Ini Suasana Hatimu Sedang Buruk, Berikut Ramalan Zodiak Pisces

Dua gol Lionel Messi menginspirasi juara Amerika Selatan untuk menang, dengan Lautaro Martinez membuka skor pada menit ke-16.

Guatemala, sementara itu, juga kalah melawan oposisi Amerika Selatan. James Rodriguez memulai pertandingan dengan tendangan pada menit ke-40 untuk membawa Kolombia menang 4-1.

Luis Sinisterra, Rafael Borre dan Yaser Aspirilla juga mencetak gol untuk Kolombia, sementara Oscar Santis mencetak gol hiburan menit terakhir untuk Guatemala.

Baca Juga: Sagitarius Saatnya Anda Melakukan Kegiatan Amal, Berikut Ramalan Zodiak Sagitarius

Head-to-Head Honduras vs Guatemala

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x