Firendly Matc 2022....Afrika Selatan vs Botswana, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 27 September 2022, 09:18 WIB
Firendly Match 2022, Prediksi Afrika Selatan vs Botswana, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya.
Firendly Match 2022, Prediksi Afrika Selatan vs Botswana, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya. /pixabay/@jarmoluk/

 

KEBUMEN TALK - Firendly Match 2022, Prediksi Afrika Selatan vs Botswana, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya.

Afrika Selatan akan menjamu Botswana di Stadion FNB di Johannesburg dalam pertandingan persahabatan pada Selasa (27 September).

Bafana Bafana mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 4-0 atas Sierra Leone di stadion yang sama pada Sabtu menyusul kekalahan beruntun melawan Prancis dan Maroko.

Baca Juga: Prediksi Uzbekistan vs Kosta Rika, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 September 2022

Afrika Selatan sekarang akan kembali ke Calabash untuk pertandingan Botswana, dengan banyak yang mengharapkan pertandingan yang memikat. Para pengunjung tampaknya ada di sana untuk mengambil, tetapi tuan rumah harus menunjukkan konsistensi.

Pertemuan terakhir Botswana adalah melawan Afrika Selatan di Piala COSAFA, di mana Bafana Bafana menurunkan tim 'A' mereka tetapi menang 2-1 melawan sepuluh pemain lawan mereka.

Dipitse akan menggunakan bentrokan yang akan datang untuk mempersiapkan kualifikasi AFCON 2023 yang dilanjutkan pada bulan Maret.

Baca Juga: Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Selasa 27 September 2022, Mulai 0,5 Gram Sampai 1 Kg

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x