Pantai Gading vs Guinea, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Friendly Match 2022

- 27 September 2022, 09:12 WIB
Prediksi Pantai Gading vs Guinea, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi Pantai Gading vs Guinea, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. /REUTERS/MOHAMED ABD EL GHANY

KEBUMEN TALK - Prediksi Pantai Gading vs Guinea, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Pantai Gading dan Guinea bersitegang di Stade de la Licorne di Amiens, Prancis, Selasa untuk pertandingan persahabatan internasional.

Tidak ada tim yang lolos ke Piala Dunia FIFA 2022 tetapi mereka berdua memiliki kualifikasi Piala Afrika 2023 masing-masing yang dilanjutkan pada bulan Maret.

Baca Juga: Prediksi Ekuador vs Jepang, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

The Elephants, yang tersingkir di babak 16 besar AFCON tahun ini, telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan kualifikasi untuk pertandingan tahun depan.

Mereka saat ini memimpin di Grup G di depan Zambia dan Lesotho, keduanya berada di belakang mereka dengan masing-masing tiga poin.

Guinea kalah dalam pertandingan kualifikasi pembukaan 1-0 melawan Mesir tetapi bangkit untuk mengalahkan Malawi dengan skor yang sama pada matchday kedua.

Baca Juga: Prediksi UEA vs Venezuela, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Head-To-Head Pantai Gading vs Guinea

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x