Prediksi UEA vs Venezuela, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 27 September 2022, 09:01 WIB
Prediksi UEA vs Venezuela, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi UEA vs Venezuela, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. /Twitter/@pssi

KEBUMEN TALK - Prediksi UEA vs Venezuela, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

UEA dan Venezuela akan bertarung di Stadion Wiener Neustad dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Selasa.

Kedua belah pihak berada di ujung yang salah dari kekalahan 1-0 dalam keadaan yang sangat mirip di pertandingan masing-masing pekan lalu.

Baca Juga: Zodiak Scorpio Hari Ini, Bekerja Keras dan Berpesta Lebih Keras! Selasa 27 September 2022

UEA menderita kekalahan melawan Paraguay, dengan Fabian Balbuena mencetak gol penentu kemenangan dengan empat menit tersisa.

Gol menit ke-87 Isak Johannesson dari titik penalti membantu Islandia mengklaim kemenangan 1-0 melawan Venezuela. Kekalahan itu menghentikan laju dua kemenangan La Vinotinto.

Tak satu pun dari kedua tim lolos ke Piala Dunia FIFA dan akan menggunakan pertandingan eksibisi Selasa untuk melanjutkan persiapan mereka kembali ke aksi kompetitif.

Baca Juga: Zodiak Capricorn, Menjadi Relawan Bisa Jadi Pengalaman Yang Seru! Ini Zodiak Capricorn 27 September 2022

Head-to-Head UEA vs Venezuela

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x