Prediksi Peru vs El Salvador, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 26 September 2022, 22:47 WIB
Prediksi Peru vs El Salvador, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi Peru vs El Salvador, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. /REUTERS/Kai Pfaffenbach

KEBUMEN TALK - Prediksi Peru vs El Salvador, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Peru dan El Salvador membunyikan klakson di Audi Field di Washington DC pada Selasa untuk pertandingan persahabatan internasional .

Los Incas melewatkan penerbangan mereka ke Qatar untuk Piala Dunia FIFA 2022 setelah kalah 5-4 melalui adu penalti dari Australia, yang menahan mereka untuk bermain imbang tanpa gol di waktu normal.

Baca Juga: Prediksi Paraguay vs Maroko, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Alex Valera melewatkan tendangan penentu di babak playoff Juni karena tim Amerika Selatan itu gagal mengamankan penampilan berturut-turut di kompetisi tersebut.

Mantan pemain internasional Peru Juan Reynoso ditunjuk sebagai manajer baru mereka pada bulan Agustus, tetapi pemerintahannya dimulai dengan kekalahan 1-0 dari Meksiko pada hari Sabtu.

Hirving Lozano mematahkan hati Peru dengan golnya pada menit ke-85.

Baca Juga: Prediksi Meksiko vs Kolombia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 September 2022

El Salvador, sementara itu, finis ketujuh di babak ketiga kualifikasi CONCACAF setelah hanya mengumpulkan 10 poin dari 14 pertandingan. Hanya Honduras yang memperoleh lebih sedikit (10).

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x