Prediksi Nikaragua vs Ghana, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 26 September 2022, 07:30 WIB
Prediksi Nikaragua vs Ghana, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi Nikaragua vs Ghana, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Nikaragua vs Ghana, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Nikaragua dan Ghana akan bertanding di Estadio Francisco Carrasco dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Selasa.

Kedua belah pihak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah menderita kekalahan di pertandingan terakhir mereka masing-masing.

Baca Juga: Portugal vs Spanyol, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Nikaragua kalah 2-1 dari Suriname dalam pertandingan persahabatan Kamis lalu.

Mitchell te Vrede membuat Suriname unggul di babak pertama, dengan Josue Quijano mencetak gol penyeimbang pada menit ke-88, hanya untuk Jeredy Hilterman yang mencetak gol penentu kemenangan menjelang waktu penuh.

Ghana menderita kekalahan 3-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil sehari kemudian. Marquinhos membuka skor dengan sundulan di menit kesembilan.

Baca Juga: Swiss vs Republik Ceko, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations League

Richarlison menutup skor dengan dua gol di babak pertama, dengan Neymar memberikan assist untuk setiap gol bintang Tottenham.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x