Aljazair vs Nigeria, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi kor, Berita Tim, dan Lainnya Friendly Match 2022

- 26 September 2022, 06:11 WIB
Prediksi Aljazair vs Nigeria, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi Aljazair vs Nigeria, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. /Twitter @PSSI/

KEBUMEN TALK - Prediksi Aljazair vs Nigeria, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Aljazair akan menghadapi Nigeria di Kompleks Olimpiade Miloud Hadefi pada Selasa (27 September) malam dalam pertandingan persahabatan.

The Greens melenggang melalui babak penyisihan grup kualifikasi Piala Dunia FIFA mereka , mengambil 14 poin dari maksimum 18.

Baca Juga: Portugal vs Spanyol, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Namun, mereka kalah dari Kamerun di babak playoff, meraih kemenangan 1-0 di leg pertama sebelum 2-1 kekalahan di kandang di leg kedua membuat harapan mereka di Piala Dunia terbayar.

Aljazair, sementara itu, telah menghilangkan kekecewaan kualifikasi Piala Dunia mereka dan menikmati performa bagus saat ini.

Nigeria mengalami nasib yang sama dengan tuan rumah mereka, menikmati laju yang solid di babak penyisihan grup kualifikasi Piala Dunia sebelum tersingkir di babak playoff karena gol tandang.

Baca Juga: Prediksi Bahrain vs Panama, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 September 2022

The Super Eagles menghadapi Ghana di babak playoff, bermain imbang tanpa gol di leg pertama dan imbang 1-1 di leg kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x