Estonia vs Malta, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

- 23 September 2022, 06:56 WIB
Prediksi Estonia vs Malta, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.
Prediksi Estonia vs Malta, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23. /Twitter/@pasecontrolgol

KEBUMEN TALK - Prediksi Estonia vs Malta, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.

Estonia menjamu Malta di A. Le Coq Arena di Tallinn pada hari Jumat di Nations League saat kedua tim bersaing untuk promosi ke Liga C.

Menariknya, kedua tim sama-sama memiliki enam poin di Grup 2 Liga D, tetapi The Blueshirts saat ini memiliki keunggulan karena mereka berhasil melakukannya hanya dalam dua pertandingan.

Baca Juga: Bulgaria vs Gibraltar, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Malta telah memainkan tiga pertandingan, menang dua kali dan kalah sekali, ironisnya melawan Estonia pada pertandingan kandang Juni di kandang. Kekalahan lain di sini akan mengakhiri harapan promosi mereka.

Falcons, bagaimanapun, belum pernah mengalahkan tim Baltik selama lebih dari 18 tahun.

Estonia juga akan bermain melawan San Marino minggu depan di pertandingan grup terakhir mereka, yang seharusnya menjadi tiga poin lurus ke depan, sehingga tekanan kuat pada Malta di sini.

Baca Juga: Prediksi Irlandia Utara vs Kosovo, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Head-To-Head Estonia vs Malta

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x