Bulgaria vs Gibraltar, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

- 23 September 2022, 06:49 WIB
Prediksi Bulgaria vs Gibraltar, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.
Prediksi Bulgaria vs Gibraltar, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23. /IG team.bulgaria

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Bulgaria vs Gibraltar, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.

Bulgaria akan menjamu Gibraltar di Huvepharma Arena di Razgrad pada Jumat (23 September) di UEFA Nations League dalam pertandingan untuk menentukan play-out degradasi.

Dengan tiga poin dalam empat pertandingan, Lions berada di urutan kedua dari bawah di Grup 4 Liga C, setelah seri tiga kali dan kalah sekali - kekalahan telak 5-2 melawan pemimpin Georgia.

Baca Juga: Prediksi Irlandia Utara vs Kosovo, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Bulgaria belum pernah memenangkan satu pertandingan pun sejak Oktober tahun lalu, laju yang membentang hingga delapan pertandingan, dan akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan.

Gibraltar, sementara itu, adalah yang terakhir di grup mereka dengan hanya satu poin, berkat hasil imbang yang mengejutkan melawan tim Balkan pada pertemuan Juni.

Los Llanis, peringkat 200 dunia, berada dalam situasi do-or-die, karena kekalahan akan membawa mereka ke play-out degradasi.

Baca Juga: Prediksi Israel vs Albania, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah