Kamboja vs Bangladesh, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Septembember 2022

- 22 September 2022, 05:59 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Kamboja vs Bangladesh, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 September 2022.
Ilustrasi bola. Prediksi Kamboja vs Bangladesh, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 September 2022. /Michal Jarmoluk/Pixabay

KEBUMEN TALK - Prediksi Kamboja vs Bangladesh, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 September 2022.

Kamboja menjamu Bangladesh di Stadion Nasional Morodok Techo di Phnom Penh pada hari Kamis dalam pertandingan persahabatan sebagai bagian dari persiapan mereka untuk Kejuaraan AFF mendatang.

Angkor Warriors ingin bangkit kembali dari kualifikasi Piala Asia yang mengecewakan pada bulan Juni yang membuat mereka finis terakhir di Grup D setelah gagal meraih satu kemenangan pun.

Baca Juga: Kazakhstan vs Belarusia, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Bangladesh juga tidak menutupi diri mereka dalam kemenangan, kehilangan ketiga pertandingan grup mereka di babak ketiga kualifikasi yang sama untuk melihat dorongan kualifikasi mereka berakhir dengan rengekan.

Bengal Tigers juga kebobolan jumlah gol terbanyak di babak di belakang hanya Nepal (13) dan Myanmar (12) dengan delapan, setengahnya datang pada matchday terakhir dalam kekalahan 4-1 yang komprehensif dari Malaysia.

Head-To-Head Kamboja vs Bangladesh

Baca Juga: Prediksi Australia vs Selandia Baru, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Bangladesh belum pernah kalah dari Kamboja dalam empat pertemuan mereka sebelumnya, menang tiga kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x