Prediksi Hong Kong vs Myanmar, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 20 September 2022, 13:15 WIB
Prediksi Hong Kong vs Myanmar, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi Hong Kong vs Myanmar, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. /ANTARA FOTO

KEBUMEN TALK - Prediksi Hong Kong vs Myanmar, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Hong Kong akan menjamu Myanmar dalam dua pertandingan persahabatan bulan ini, dengan pertandingan pertama dijadwalkan pada hari Jumat di Stadion Mong Kok.

The Strengths akan melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Asia 2023, di mana mereka telah lolos, meskipun penampilan mereka akhir-akhir ini menjadi bencana.

Baca Juga: Belajar Seru Dengan Kreasi Kotak Pensil Dari Kardus, Yuk Simak Cara Membuatnya

Sisi Jorn Andersen telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan kompetitif mereka tahun ini, termasuk empat terakhir mereka tanpa mencetak gol.

Myanmar, sementara itu, gagal lolos ke babak final tahun depan setelah kalah dalam tiga pertandingan grup mereka di babak ketiga.

Namun, Chinthe akan beraksi di Kejuaraan AFF pada bulan Desember dan berharap untuk mempersiapkan hal yang sama dengan tampil baik di sini.

Baca Juga: Cal Cruthlow Puas ‘Debut’ di GP Aragon: Saya Pembalap Terbaik Yamaha!

Head-To-Head Hong Kong vs Myanmar

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x