Prediksi Vietnam vs Singapura, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 20 September 2022, 14:42 WIB
Prediksi Vietnam vs Singapura, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Seri Tri-Nations VFF 2022.
Prediksi Vietnam vs Singapura, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Seri Tri-Nations VFF 2022. /Website resmi AFF Suzuki Cup

 

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Vietnam vs Singapura, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Seri Tri-Nations VFF 2022.

Vietnam akan menjamu Singapura di Stadion Thong Nhat di Kota Ho Chi Minh pada hari Rabu dalam pertandingan pembukaan VFF Tri-Nations Series.

The Golden Star Warriors, peringkat ke-97 di dunia, akan bermain untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga bulan, setelah mengalahkan Afghanistan 2-0 dalam pertandingan persahabatan pada 1 Juni.

Baca Juga: Daftar Kereta Api yang Berlakukan Tarif Murah Mulai Rp15.000, Salah Satunya KA Joglosemarkerto

Setelah gagal lagi di kualifikasi Piala Dunia FIFA, Park Hang-seo tim akan berpartisipasi dalam Kejuaraan AFF Desember.

Double-header bulan ini ke Singapura dan India adalah kesempatan untuk mempersiapkan hal yang sama. Sementara itu, Singapura ingin bangkit dari kekecewaan mereka karena gagal lolos ke Piala Asia tahun depan.

The Lions tersingkir di babak ketiga kualifikasi setelah finis ketiga di Grup F dengan hanya satu kemenangan dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Hong Kong vs Myanmar, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x