Makin Cemerlang! Erling Halaand akan Buat Semua Orang Lupa Siapa Messi dan Ronaldo

- 12 September 2022, 14:25 WIB
Manchester City memasang release clause yang fantastis untuk menjaga Erling Halaand dari incaran klub lain
Manchester City memasang release clause yang fantastis untuk menjaga Erling Halaand dari incaran klub lain /Haber7

KEBUMEN TALK - Erling Halaand akan membuat semua orang lupa dengan Messi dan Ronaldo, begitulah ucapan dari mantan pemain Chelsea dan Tottenham Hotspur mengomentari penampilan ciamik Halaand.

Erling Halaand tampil sempurna dalam musim perdananya bersama Manchester City dengan mencetak 12 gol dari 7 pertandingan saja.

Bahkan Halaand berhasil mencetak 10 gol dari enam laga pertamanya di Liga Inggris, menjadikannya pemain pertama yang mencetak rekor tersebut di musim pertamanya di Liga Inggris.

Baca Juga: Gudang JNE di Cimanggis, Depok Terbakar, 18 Unit Damkar Dikerahkan, Diduga Karena Korsleting Listrik

Bukan hal yang mustahil bagi Halaand untuk menorehkan rekor-rekor barunya dan tak berlebihan juga jika ia nanti akan menyaingin performa Lionel Messi bersama Barcelona dan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid.

Hal itu diungkapkan oleh mantan gelandang Chelsea dan Tottenham Hotspur, Gus Poyet yang begitu yakin nama Halaand akan membuat orang-orang lupa dengan CR7 dan LM10.

“Saya tidak tahu apakah orang-orang ingat, di mana pun Anda berada, jika Anda melihat skor Real Madrid, Anda tahu itu Ronaldo, skor Barcelona,  Anda tahu itu Messi, sekarang Haaland!,” kata Gus Poyet, dilansir KebumenTalk.com dari Manchester Evening News.

Baca Juga: Akun Twitter Resmi TNI AD Diretas Hacker, Kadispenad TNI AD Ungkap Penyebabnya

“Anda menonton pertandingan apa pun, Anda mendengar Man City mencetak gol, Anda tahu Haaland telah mencetak gol. Dia juga masih muda, dia akan mengalahkan semua rekor dalam sepak bola, dia akan mengalahkan semua orang, dia luar biasa,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x