Prediksi Olympique Marseille vs Eintracht Frankfurt, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 12 September 2022, 07:21 WIB
Prediksi Olympique Marseille vs Eintracht Frankfurt, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23. / Ligue 1
Prediksi Olympique Marseille vs Eintracht Frankfurt, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23. / Ligue 1 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Olympique Marseille vs Eintracht Frankfurt, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23.

Olympique Marseille akan menjamu Eintracht Frankfurt di Orange Velodrome pada Selasa malam dalam pertandingan grup kedua mereka di Liga Champions UEFA 2022-23 .

Pakaian Ligue 1 memulai kampanye kontinental mereka dengan cara yang salah, kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur di pertengahan pekan.

Baca Juga: Prediksi Swansea City vs Sheffield United, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Babak pertama cukup seimbang, dengan kedua tim berjuang untuk menciptakan banyak peluang sebelum pemecatan Chancel Mbemba setelah restart membuat pertandingan berjalan.

Jauh dari anak buah Igor Tudor. Marseille menikmati performa bagus di liga dan sekarang akan berusaha membawa momentum itu ke panggung Eropa.

Frankfurt, sementara itu, juga dikalahkan dalam pertandingan pembuka Eropa mereka musim ini, kalah 3-0 dari Sporting Lisbon.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Club Brugge, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

Mereka adalah tim yang lebih baik di babak pertama tanpa gol tetapi dibatalkan oleh lawan tajam mereka setelah restart.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah