Prediksi Porto vs Club Brugge, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

- 12 September 2022, 07:09 WIB
Prediksi Porto vs Club Brugge, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23.
Prediksi Porto vs Club Brugge, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23. /instagtam @pepe

KEBUMEN TALK - Prediksi Porto vs Club Brugge, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23.

Porto akan menjamu Club Brugge di Estádio do Dragão dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA pada hari Selasa.

Porto memulai kampanye Liga Champions mereka dengan pertandingan tandang melawan Atletico Madrid. Pertandingan, yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Atletico, diwarnai drama akhir karena ketiga gol tersebut dicetak pada injury time babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Sporting vs Tottenham Hotspur, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Mario Hermoso membuka skor di menit pertama tambahan waktu sementara Mateus Uribe menyamakan kedudukan lima menit kemudian.

Antoine Griezmann mencetak gol di detik-detik terakhir pertandingan untuk memastikan kemenangan bagi timnya.

Club Brugge meraih kemenangan 1-0 atas Bayer Leverkusen pekan lalu, dengan Loubadhe Abakar Sylla mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Prediksi Empoli vs Roma, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Serie A 2022

Tuan rumah kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan Liga Primeira melawan Chaves pada hari Sabtu. Brugge, di sisi lain, melanjutkan kemenangan mereka melawan RFC Seraing di Liga Pro Belgia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah