Prediksi Preston North End vs Burnley, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediks Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 12 September 2022, 07:31 WIB
Prediksi Preston North End vs Burnley, pratinjau, susunan pemain, prediks skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Preston North End vs Burnley, pratinjau, susunan pemain, prediks skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /instagram/@burnleyofficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Preston North End vs Burnley, pratinjau, susunan pemain, prediks skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Preston North End akan menjamu Burnley di Ewood Park pada Selasa sore di putaran lain sepak bola Championship.

Tim tuan rumah memiliki hasil yang beragam musim ini. Namun, mereka menderita kekalahan liga pertama mereka musim ini terakhir kali saat mereka dikalahkan 1-0 di kandang sendiri oleh Birmingham City yang sedang berjuang .

Baca Juga: Prediksi Blackburn Rovers vs Watford, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Preston North End duduk di urutan ke-10 di klasemen Championship dengan 11 poin dari delapan pertandingan dan akan berusaha menambah rekor itu pada hari Selasa.

Burnley belum memiliki pengembalian yang mulus ke tingkat kedua tetapi sebagian besar solid.

Mereka ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion di pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan pulang dengan tiga poin setelah penalti Jay Rodriguez di babak pertama tetapi dipatahkan kembali oleh lawan mereka saat kematian.

Baca Juga: Pemadaman Listrik di Purwokerto Hari Ini Senin 12 September 2022, Simak Jadwal dan Lokasinya

The Clarets duduk di urutan kelima dalam tabel liga dengan 13 poin dari delapan pertandingan. Mereka hanya empat poin di belakang pemimpin liga Sheffield United dan akan berharap mereka dapat mengurangi kesenjangan itu minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x