Prediksi Chelsea vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 September 2022

- 3 September 2022, 04:44 WIB
Prediksi Chelsea vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 September 2022. Simak berita bolanya di sini.
Prediksi Chelsea vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 September 2022. Simak berita bolanya di sini. /Twitter/@sterling7

KEBUMEN TALK - Prediksi Chelsea vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 September 2022.

Liga Premier kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat West Ham United berhadapan dengan tim Chelsea asuhan Thomas Tuchel dalam pertandingan penting di Stamford Bridge pada Sabtu.

Pratinjau Chelsea vs West Ham United

Baca Juga: Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

West Ham United saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dan tampil tidak konsisten sejauh musim ini.

The Hammers menahan Tottenham Hotspur dengan hasil imbang 1-1 minggu ini dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Chelsea, di sisi lain, berada di tempat ke-10 dalam tabel liga saat ini dan sebagian besar gagal memenuhi harapan musim ini.

Baca Juga: Sekolah Jenjang SD sampai SMA Negeri Harus Gratis ! Ganjar: Kalau di Tarik Infaq ya Sama Aja Bayar

The Blues menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Southampton di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah