Son Heung Min Siap Moncer: Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 12 Agustus 2022, 07:14 WIB
Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur, susunan pemain, prediksi skor, berita tim dan lainnya 14 Agustus 2022.
Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur, susunan pemain, prediksi skor, berita tim dan lainnya 14 Agustus 2022. /foto: Twitter/CFCBlues_com/

KEBUMEN TALK - Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur, susunan pemain, prediksi skor, berita tim dan lainnya 14 Agustus 2022.

Liga Premier kembali beraksi dengan Derby London akhir pekan ini saat Chelsea berhadapan dengan tim Antonio Conte yang mengesankan Tottenham Hotspur dalam pertandingan penting di Stamford Bridge pada hari Minggu.

Pratinjau Chelsea vs Tottenham Hotspur

Baca Juga: Rincian Harga Emas Antam dan UBS Terbaru Pegadaian Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022, Mulai 0,5 Gram sampai 1 Kg

Tottenham Hotspur saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier dan telah membuat awal yang sangat baik untuk kampanye liga mereka.

Pakaian London Utara mengalahkan Southampton dengan selisih 4-1 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Chelsea, di sisi lain, berada di tempat kedelapan dalam tabel liga saat ini dan akan berusaha mengimbangi rival gelar mereka bulan ini.

Baca Juga: Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

The Blues mengalahkan Everton dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan harus berada dalam performa terbaiknya akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x